SMPIT Salman Al Farisi Raih Juara Umum MTQ korwil Sleman Tengah

    0
    1129

    Sleman (7/9), SMPIT Salman Al Farisi raih gelar Juara Umum di ajang MTQ tingkat korwil Sleman Tengah pada Sabtu, 7 September 2019. Kafilah SMPIT SAF berhasil mendapatkan 5 trophy dari 9 cabang lomba yang diselenggarakan. Berikut daftar prestasi yang diraih oleh SMPIT SAF:

    1. Juara 1 MHQ Putra oleh F. GHIYAS KHOIRI
    2. Juara 1 MTtQ Putra oleh Ahmad Syarif T
    3. Juara 1 CCA oleh Faiz Muhamad Al Ghifari, Hafidz Al Fatin Nasrullah, Syauqi Amrullah Ramdhan
    4. Juara 2 Pidato Putra oleh MIRZA DHIYAULHAQ
    5. Juara 2 MSQ oleh : Wa Ode Nibras Hamidah Az Zahra, Aufa Maulidya Kayyisa, Taj Taqiyya Azza Nadira

    MTQ korwil sleman tengah menjadi acara yang dinanti setiap tahunnya oleh seluruh SMP yang berada di wilayah sleman tengah. Wilayah sleman tengah terdiri dari 4 kecamatan yaitu : kecamatan Ngaglik, Tempel, Mlati dan Sleman. Setidaknya terdapat 28 SMP mengirimkan peserta di MTQ tahun ini dengan total peserta 360 siswa. SMPIT SAF menjadi salah satu kafilah yang turut berkontribusi dalam acara ini.

    Para pemenang yang berhasil meraih juara 1 di tiap cabangnya berhak menjadi perwakilan Sleman tengah dalam MTQ tingkat Kabupaten Sleman. Para juara akan berhadapan dengan juara dari korwil lain. MTQ tingkat Kabupaten Sleman akan diselenggarakan pada tanggal 25 September 2019. SMPIT Salman Al Farisi akan mewakili Sleman Tengah dalam tiga cabang lomba yaitu MHQ, MTtq, dan CCA. Semoga Allah senantiasa memberikan berkah dan rahmatNya.


     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here