Subhanallah….Tasmi’ 5 Juz Sekali Duduk

    1
    1070

     

    Sleman (20/08), SMPIT Salman Al Farisi Boarding School kembali menggelar Tasmi’(menyimak) Al Qur’an 5 Juz dalam sekali duduk. Kali ini siswa kelas VII atas nama Fattah Ghiyas K meyetorkan hapalan Al  Qurannya sebanyak lima Juz dalam sekali setoran.

    Setoran 5 Juz dilakukan di Masjid SMPIT Salman Al Farisi Boarding School pada hari Senin, 20 Agustus 2018, tepatnya dimulai pada Pukul 08.00 WIB. Tasmi’ Al Qur’an berjalan cukup lancar, membutuhkan waktu kurang lebih 4 jam untuk menyelesaikan 5 juz Al Qur’an. Juz yang disetorkan adalah juz 26,27,28,29, dan 30.

    Di akhir sesi, saat menyetorkan juz terakhir, semus siswa dan  guru ikut menyimak setoran hapalan dari Ananda Ghiyas. Semua siswa sangat antusias untuk mendengarkan dan menyimak bacaan Ananda Ghiyas begitu juga para guru.

    Agenda tasmi’ ini sebagai sarana untuk memberi motivasi kepada siswa agar semakin semangat dalam menghapal Al Qur’an. Selain itu agenda ini diharapkan dapat menumbuhkan dan meningkatkan kecintaan siswa terhadap Al Qur’an. Rencanya agenda ini akan diagendakan rutin di SMPIT Salman Al Farisi Boarding School agar siswa terus termotivasi dan terjaga semangatnya dalam menghapal Al Qur’an.

     

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here