FAKTA…SMPIT SAF Sabet Juara 3 Pingpong Ganda Putra Seleksi Popda Kabupaten Sleman

    0
    876

    Sleman, SMPIT Salman Al Farisi untuk pertama kalinya mengikuti seleksi POPDA Kabupaten Sleman. Sekolah yang baru saja mendapatkan izin Operasional Desember 2017 lalu, ikut berpartisipasi dalam kompetisi olahraga bagi pelajar-pelajar se- Kabupaten Sleman.
    Walaupun baru pertama kali mengikuti POPDA Kabupaten Sleman, namun siswa – siswi SMPIT Salman Al Farisi tidak minder dan tetap bersemangat mengikuti perlombaan ini. Atas karunia Allah SWT dan berkat usaha keras yang dilakukan oleh para siswa dan pembimbing, SMPIT Salman Al Farisi berhasil mendapatkan prestasi juara 3 pingpong ganda putra pada seleksi POPDA Kab. Sleman.
    Prestasi gemilang ini diraih oleh ananda Hamdi Ahnaf (13) dan Auzan Syafiq T (13). Keduanya merupakan siswa SMPIT Salman Al Farisi kelas VIII A. Hamdi dan Auzan memang sangat hobi bermain tenis meja. Di sekolah mereka berdua tergabung dalam ekstra kurikuler tenis meja. Berbekal latihan setiap pekan inilah mereka berjuang dalam seleksi POPDA Kab. Sleman dan berhasil mendapatkan juara 3. Sekarang mereka sedang menunggu pengumuman dari Dinas Kabupaten Sleman, siapakah yang ditunjuk oleh pemerintah Kabupaten Sleman untuk mewakili Sleman dalam kompetisi di tingkat provinsi.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here