LAGI…SMPIT Salman Al Farisi Lahirkan Hafidz

    0
    4163

     

    SMPIT Salman Al Farisi kembali lahirkan Hafidzah baru. Setelah bulan November 2017 berhasil melahirkan hafidzah pertamanya, di awal tahun 2018 SMPIT SAF kembali menorehkan prestasi yaitu lahirnya hafidzah baru dari program takhasus Al Quran. Tentunya prestasi ini sangat membahagiakan bagi seluruh civitas akademika SMPIT Salman Al Farisi.

    Arina Al Haq seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas VIII, berhasil menyelesaikan setoran hapalan Al Qur’an 30 Juz pada tanggal 1 Januari 2018. Bermodal Hapalan 3 Juz Al Qur’an ketika masuk SMIT Salman Al Farisi, akhirnya dengan perjuangan yang sangat keras, pada tahun ke 2, Arina berhasil menyelesaikan hapalan Al Qur’annya.

    Siswi yang hobi berenang ini, merasa suka dan duka dalam menghapal Al Qur’an. Namun kekuatan motivasi untuk memberikan mahkota kepada kedua orangtua nya membuat dia semakin bersemangat untuk menghapal Al Qur’an. Setidaknya empat halaman setiap hari harus dia setorkan ke musyrifah pengampu. Arina berpesan kepada seluruh anak – anak di dunia “ perjuangkanlah Al Qur’an karena Al Quran adalah sesuatu yang sangat berharga melebihi apapun”.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here